Berbagai Kelas menarik ada di sini

Lihat Semua Kelas

PODCAST KELASKITA

Lihat Semua Podcast

Belajar langsung dari Mentor yang ahli di bidangnya

Aqsa Sutan Aswar

Atlet Jetski

Aqsa Sutan Aswar adalah atlet jetski nasional Indonesia. Lahir di Jakarta, 31 Desember 1997, Aqsa sudah mengenal olahraga jetski dari ayahnya sejak usia empat tahun. Saat itu, Aqsa kecil sering diajak bermain-main di laut untuk berkenalan dengan olahraga air ini.

 

Di usia yang terbilang cukup muda, Aqsa berhasil meraih juara pertama di dua kategori Pro Runabout Limited dan Expert Runabout Limited dalam kejuaraan jetski Canadian Watercross Nationals di Belle River, Ontario, Kanada pada 17 Juli 2011 silam. Aqsa juga menyumbang medali emas dari cabang olah raga Jetski bagi Indonesia dalam ajang bergengsi Asian Games 2018.

Cherrie Marani

Reporter TV

Sejak dulu, Cherrie Marani memang memiliki hobi yang besar akan bidang jurnalistik dan akhirnya memutuskan kuliah di Monash University mengambil jurusan journalism. Selama perkuliahan ia banyak mengeksplorasi dunia jurnalistik dengan mengikuti magang di beberapa stasiun berita di Australia. Pada tahun 2019, ia berhasil menyelesaikan kuliahnya dan menyandang gelar sebagai Bachelor of Arts.

Setelah kembali ke Indonesia, ia bergabung di salah satu stasiun berita yang ternama dan di situlah dimulainya perjalanan dia untuk lebih mendalami pengetahuan mengenai dunia media televisi. Setelah membawakan berita reguler/ harian, Cherrie sekarang menjadi seorang host untuk program kuliner.

Natasha Lucas

Food Stylist and Photographer

Natasha Victoria Lucas merupakan seorang Food Photographer & Stylist, juga Social Media Content Creator yang sudah berkarir di dunia F&B sejak tahun 2012. Berawal mula dari Food Blogging di websitenya www.YummyTraveler.com pada 2010, Natasha terus mengeksplorasi passion-nya di dunia kuliner hingga saat ini. Beberapa brand ternama seperti Union Group, Akira Back Jakarta, Sour Sally, Dapur Cokelat, Four Seasons Hotel hingga TV commercial seperti Appeton, pernah menjadi kliennya. Natasha juga pernah membawakan acara TV kuliner yaitu 'Yummy Traveler' di Foodie Channel pada tahun 2015. Natasha juga menerbitkan 2 buku kulinernya yaitu Top Tables dan menjadi Recipe Contributor di majalah Cosmopolitan dan Femina Indonesia.

Noldy Topan

Pengusaha Tanaman Hias

Noldy Topan Mahie dikenal sebagai pecinta tanaman hias, khususnya Aroid. Kecintaannya pada tanaman berawal dari orang tuanya yang memiliki banyak tanaman hias di rumah. Sejak tahun 2000 Pak Noldy mulai merawat beberapa tanamannya sendiri, hingga kini ia telah memiliki bisnis jual-beli tanaman hias.

Tak hanya memiliki pelanggan di Indonesia, Pak Noldy telah menjual tanamannya hingga ke luar negeri. Artis-artis ibu kota pun datang untuk ke kebunnya untuk membeli tanaman. Dengan koleksi tanamannya yang dahsyat, berbagai kontes tanaman telah dia menangkan. Salah satunya, adalah tanaman Monstera Mint miliknya yang meraih gelar Best in Show pada kontes Aroid Nasional.

Lihat Semua Mentor

Kenapa memilih Kelaskita ?

sebagai aplikasi belajar yang menghadirkan metode pembelajaran online yang unik, praktis, fleksibel, dan menyenangkan

Mudah diakses

Belajar kapanpun dan di manapun di tempat yang kamu inginkan

Akses Kelas Penuh

Kamu mendapatkan akses penuh sehingga dapat ditonton berulang kali cukup dengan sekali bayar.

Kelas bervariatif dan menarik

Berbagai macam kelas dapat kamu pelajari di Kelaskita.

Harga Kelas terjangkau

Nikmati berbagai macam kelas dengan harga terjangkau

Mentor profesional

Belajar langsung dari yang ahli di bidangnya.

Mendapat e-Certifikat

Kamu akan mendapat Sertifikat Kelas yang ditandatangani oleh mentor setelah lulus test akhir.

Berbagi Pengetahuan dan Pengalaman

Kamu dapat berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan pengguna lain pada Diskusi Kelas.

Video Berkualitas Tinggi

Video dengan kualitas tinggi memastikan bahwa kamu tidak melewatkan satu detail pun.

Baca Artikel Inspiratif di sini

Lihat Semua Artikel

Ikut Kelasnya, kumpulkan pointnya, dapatkan hadiahnya

Thumbnail T-Shirt Kelaskita

T-Shirt Kelaskita

12.010 poin

Thumbnail Hijab Kelaskita

Hijab Kelaskita

12.010 poin

Thumbnail Voucher Diskon kelas 100k

Voucher Diskon kelas 100k

1.010 poin

Thumbnail Voucher Diskon kelas 50k

Voucher Diskon kelas 50k

510 poin

Tukarkan Sekarang