Terapi Ampuh “EFT Tapping – The 9 Gamut Procedure” untuk Hilangkan Trauma

Bagaimana cara menghilangkan trauma? Bersama dr. Grace Hananta, C.Ht kamu akan dibantu untuk menyembuhkan trauma, khususnya trauma masa kecil lewat terapi EFT Tapping dan 9 Gamut Procedures.

5 ulasan

5/5

  • Kesehatan
  • Beginner

Benefit yang didapat dari kelas ini

  1. Video Kelas
  2. Tes Evaluasi Kelas
  3. Sertifikat Penyelesaian
  4. Mendapatkan 20 Point
878
4
2
Simpan
Share

Kamu dapat 20 poin

50 %

Rp 200.000

Rp 100.000

Terapi Ampuh “EFT Tapping – The 9 Gamut Procedure” untuk Hilangkan Trauma

Bagaimana cara menghilangkan trauma? Bersama dr. Grace Hananta, C.Ht kamu akan dibantu untuk menyembuhkan trauma, khususnya trauma masa kecil lewat terapi EFT Tapping dan 9 Gamut Procedures.

0 ulasan

0 /5

Deskripsi Kelas

Setiap orang pasti punya rasa trauma masing-masing, karena pengalaman dan kejadian traumatis bisa terjadi kepada siapa saja. Mulai dari kejadian mengejutkan dalam hidupnya baik sengaja maupun tidak disengaja, cedera fisik, kehilangan, pelecehan seksual, atau mungkin bencana alam, dan sebagainya. Tidak bisa hilang dalam sekejap, bahaya trauma bisa mengintai seseorang di sepanjang hidupnya. 

Lantas, bagaimana cara menghilangkan trauma? Bersama dr. Grace Hananta, C.Ht kamu akan dibantu untuk menyembuhkan trauma, khususnya trauma masa kecil lewat terapi EFT Tapping dan 9 Gamut Procedures. 

 

Alasan kelas ini penting untuk diambil:

Untuk kamu yang ingin mencari alternatif pengobatan psikis selain ke psikolog, klinik, atau rumah sakit, kelas ini bisa menjadi alternatif. Dengan pengobatan menggunakan terapi EFT Tapping dan 9 Gamut Procedure, dr. Grace Hananta, C.Ht akan membantu kamu untuk menghilangkan trauma dan membuat jiwa hidup lebih tenang dan nyaman. Mulai dari pengertian kesehatan mental, kesehatan holistik, tentang trauma, pengenalan trauma, sampai tahapan pengobatan mandiri EFT Tapping dan 9 Gamut procedure dibahas secara lengkap.

 

Tujuan kelas:

Kelas ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan, pemahaman dasar, dan cara-cara berguna untuk para peserta kelas dalam proses mengobati trauma yang sedang diderita. Seluruh materi disampaikan dengan mudah dan sederhana sehingga peserta kelas bisa merasakan situasi yang nyaman seakan sedang berkonsultasi secara langsung dengan dr. Grace.

 

Materi yang diajarkan di kelas ini:

Pada kelas ini, peserta akan mendapatkan dan mempelajari:

1. Perkenalan dengan sosok dr. Grace Hananta, C.Ht

2. Kesehatan Holistik dan Kesehatan Mental

3. Bicara Trauma

4. Trauma Masa Kecil

5. Pengobatan Trauma Masa Kecil

6. Metode EFT Tapping dengan 9 Gamut Procedure

 

Syarat & kriteria peserta mengikuti kelas ini:

Kelas ini dirancang untuk peserta yang ingin melakukan pengobatan psikis alternatif secara mandiri di rumah saja. Program kelas ini bisa diikuti oleh seluruh kalangan mulai dari remaja hingga dewasa.


















Mentor

dr. Grace Hananta, C.Ht

dr. Grace Hananta, C.Ht

Praktisi Kesehatan Holistik

Memilih berkecimpung di dunia kesehatan holistik, dr. Grace Hananta, C.Ht yang akrab disapa Dokter Grace berniat untuk menyembuhkan penyakit pasien secara menyeluruh baik dari aspek fisik, psikologis, sosial, intelektual, lingkungan, hingga sosial. 

 

Selain menjadi dokter holistik, dr. Grace adalah Hipnoterapis klinis dan motivator yang kerap mengisi seminar kesehatan baik di televisi maupun acara-acara kesehatan. Kini, dr. Grace membuka praktik di Klinik Sehat Bahagia yang berlokasi di daerah Pancoran, Jakarta Selatan.

 

Lewat Kelaskita, dr. Grace akan berbagi ilmu dan pengetahuannya soal masalah-masalah psikologi yang dialami oleh perempuan dengan cara yang mudah, harga yang murah, dan metode terapi yang bisa dilakukan secara mandiri.

Lihat Selengkapnya

FAQ Kelaskita

Kelaskita adalah aplikasi belajar yang menghadirkan metode pembelajaran online yang unik, praktis, fleksibel, dan menyenangkan.
Baik dalam bidang Bisnis, Olahraga,Jurnalistik, Hewan dan Tumbuhan,Kecantikan dan lainnya.
Video Pembelajaran dapat kamu nikmati dimana saja dan kapan saja baik dengan Smartphone, Tablet ataupun Laptopmu.