Manajemen Risiko Trading Emas Untuk Profit Maksimal

Kelas ini akan memberi pengarahan kepada trader pemula untuk menjalankan manajemen risiko yang baik sehingga dapat mendapatkan profit yang maksimal.

5 ulasan

5/5

  • Keuangan
  • Beginner

Benefit yang didapat dari kelas ini

  1. Video Kelas
  2. Tes Evaluasi Kelas
  3. Sertifikat Penyelesaian
  4. Mendapatkan 15 Point
1255
7
3
Simpan
Share

Kamu dapat 15 poin

50 %

Rp 150.000

Rp 75.000

Manajemen Risiko Trading Emas Untuk Profit Maksimal

Kelas ini akan memberi pengarahan kepada trader pemula untuk menjalankan manajemen risiko yang baik sehingga dapat mendapatkan profit yang maksimal.

1 ulasan

1 /5

Deskripsi Kelas

Ikutan trading yuk!

 

Teman Kelaskita tertarik ingin mencoba trading emas? Kalau iya, langsung aja klik link di sini untuk mendaftar dan kita sama-sama belajar trading emas di bursa komoditi.

 

Join group Telegram

 

Untuk memudahkan komunikasi, bertukar informasi, atau diskusi terkait Trading Gold & Forex (GOFX), Teman Kelaskita bisa bergabung dengan group Telegram yang kami buat. Silakan klik link ini untuk bergabung dengan Grup Trading GOFX Kelaskita X Agrodana.

 

--

 

Ketika terjun ke dunia trading emas, banyak pemula yang ingin langsung cepat kaya raya seperti George Soros atau Warren Buffet. Maunya instan tanpa proses yang lama, padahal itu pola pikir salah dan akan menimbulkan kerugian. Selain pola pikir yang ingin instan, masih banyak kesalahan dan risiko dalam melakukan trading emas yang harus diwaspadai. 

 

Nah, agar tidak salah langkah dalam melakukan trading emas, Dedi Prasetyo dari Indonesia Commodity and Derivatives Exchange (ICDX) akan berbagi ilmu manajemen risiko trading emas untuk profit yang maksimal di kelas "Manajemen Risiko Trading Emas Untuk Profit Maksimal" ini.

 

Alasan kelas ini penting untuk diambil:

Kelas ini akan memberi pengarahan kepada trader pemula untuk menjalankan manajemen risiko yang baik sehingga dapat mendapatkan profit yang maksimal. 

 

Tujuan kelas:

Kelas ini bertujuan memberikan pengetahuan, pemahaman dasar, dan tips agar peserta dapat melakukan trading emas yang aman. Seluruh materi yang disampaikan mudah dipahami dan menjadi dasar untuk mengikuti kelas-kelas lanjutan berkaitan dengan trading emas di Kelaskita.

 

Materi yang diajarkan di kelas ini

Pada kelas ini, peserta akan mempelajari dan memahami manajemen risiko trading emas untuk profit maksimal.

 

Jenis pekerjaan yang relevan dengan kelas ini:

Setelah menyelesaikan kelas ini, peserta diharapkan dapat mengaplikasikan pengetahuan dan kemampuannya untuk memulai trading emas derivatif dengan aman.

 

Syarat & kriteria peserta mengikuti kelas ini:

Kelas ini dirancang untuk peserta yang ingin mengenal dan belajar menjadi trader emas derivatif. Program ini dapat diikuti oleh siapa saja mulai dari mahasiswa, fresh graduate, atau pekerja profesional yang ingin belajar trading emas. Tingkat kesulitan pelatihan ini adalah untuk tingkat pemula/tingkat dasar.








Mentor

Dedi Prasetyo ICDX

Dedi Prasetyo

Business Development Manager ICDX

Dedi Prasetyo telah berkecimpung selama lebih dari 15 tahun dalam berbagai sektor bisnis dan keuangan, seperti perbankan, pialang, pasar modal (saham), dan bursa komoditi. Sejak 2018, Dedi Prasetyo menjabat sebagai Business Development Manager di Indonesia Commodity and Derivatives Exchange (ICDX).

ICDX atau kadang disebut juga sebagai Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia (BKDI) adalah bursa komoditas unggulan dengan lembaga kliring dan pusat logistik berikat yang terintegrasi, yang juga menyediakan sarana dan prasarana dalam layanan bursa perdagangan komoditas seperti emas, minyak mentah, timah, dan valuta asing.

Sebagai seorang Business Development Manager, salah satu yang menjadi tanggung jawab Dedi Prasetyo adalah memberikan edukasi serta pemahaman kepada masyarakat terkait trading emas di bursa komoditi dan derivatif.

Lihat Selengkapnya

FAQ Kelaskita

Kelaskita adalah aplikasi belajar yang menghadirkan metode pembelajaran online yang unik, praktis, fleksibel, dan menyenangkan.
Baik dalam bidang Bisnis, Olahraga,Jurnalistik, Hewan dan Tumbuhan,Kecantikan dan lainnya.
Video Pembelajaran dapat kamu nikmati dimana saja dan kapan saja baik dengan Smartphone, Tablet ataupun Laptopmu.