Berbagai Kelas menarik ada di sini

Lihat Semua Kelas

PODCAST KELASKITA

Lihat Semua Podcast

Kelas Prakerja yang komprehensif

Lihat Semua Kelas Prakerja

Belajar langsung dari Mentor yang ahli di bidangnya

Mira Prihatini

Interior Designer

Mira Prihatini adalah seorang desainer interior profesional. Lulusan Desain Interior Institut Teknologi Bandung ini telah mengerjakan berbagai proyek komersial sepanjang karirnya. Beberapa di antaranya adalah G House Pasar Minggu Residence, American Californian House di Permata Hijau Jakarta, Four Season Unit Apartment, Darmo Harapan Regency Residence Surabaya, Knowledge Initiative Sector (KSI) Australia Office di Ratu Plaza Jakarta, Hanoi Foodcourt di Hanoi, hingga Nuskin Beauty Clinic di Sudirman Jakarta.

 

Dari banyaknya proyek komersial yang telah ia kerjakan, Mira dikenal sebagai spesialis desain interior American style. Desainnya memiliki kekuatan kecocokan warna, modern glamour dan bergaya eklektik.

 

Mira juga aktif berkontribusi pada kegiatan-kegiatan interior desain nasional maupun internasional. Seperti menjadi steering committee pada kongres Asia-Pacific Space Designers Association, menjadi ketua pada kompetisi ruang gelaran Commonwealth Bank, berkontribusi dalam Designer Showcase Casa Indonesia 2017, Mozaik Indonesia Exhibitions 2016 JCC, dan berpartisipasi di pameran dan seminar “Pasar Desain”. Selain itu, Mira juga tergabung dalam HDII (Himpunan Desainer Interior Indonesia).

 

Sejak tahun 2012 hingga saat ini, Mira fokus menjalankan dan mengembangkan bisnisnya sendiri pada bidang interior desain, yaitu Mira & Associates.

Isser James

Content Creator

Isser Whitey James, adalah seorang reviewer/ content creator yang fokus membahas sneakers di platform social media dan youtube. Akun youtube-nya, “Badass 23 Monkey”, memiliki puluhan ribu subscriber dan aktif hingga saat ini.

 

Badass Monkey adalah nama dari toko yang dia dirikan buah ketertarikannya pada sneakers sejak lama. Tidak sebatas sepatu, toko ini menjual menjual barang-barang streetwear premium berkualitas, mulai dari Nike, Adidas, Vans, Anti Social Social Club, BAPE, hingga Supreme.

 

Menjadi seorang sneakers enthusiast, pemilik toko, pembuat konten, reviewer membuatnya bisa bekerja sama dengan beberapa brand ternama, dan tentunya memberikan keuntungan yang tidak sedikit.

Cherrie Marani

Reporter TV

Sejak dulu, Cherrie Marani memang memiliki hobi yang besar akan bidang jurnalistik dan akhirnya memutuskan kuliah di Monash University mengambil jurusan journalism. Selama perkuliahan ia banyak mengeksplorasi dunia jurnalistik dengan mengikuti magang di beberapa stasiun berita di Australia. Pada tahun 2019, ia berhasil menyelesaikan kuliahnya dan menyandang gelar sebagai Bachelor of Arts.

Setelah kembali ke Indonesia, ia bergabung di salah satu stasiun berita yang ternama dan di situlah dimulainya perjalanan dia untuk lebih mendalami pengetahuan mengenai dunia media televisi. Setelah membawakan berita reguler/ harian, Cherrie sekarang menjadi seorang host untuk program kuliner.

Era Soekamto

Fashion Designer

Era Soekamto, perempuan kelahiran Lombok, 3 Mei 1976 ini dikenal sebagai perancang busana batik dan kebaya. Sejak kecil Era dibesarkan oleh keluarga yang mencintai budaya dan kain Indonesia. Ibunya adalah ibu rumah tangga yang mengoleksi kain dan sering menuturkan makna setiap kain yang tersimpan dalam lemarinya. Kini, Era menjadi sosok yang peduli, konsisten, dan melestarikan warisan budaya Indonesia, terutama budaya Jawa. Baginya, batik dan kebaya bukan hanya komoditas, tapi juga simbol perjuangan.

 

Era Soekamto menempuh pendidikannya di LaSalle College of the Arts, yang merupakan institusi seni dan desain pasca-sekolah menengah publik di Singapura. Setelah lulus, ia berkesempatan untuk mengajar di LaSalle College Jakarta, sebagai pengajar fashion design selama 9 tahun. Tak lama kemudian ia menjadi program director dan pengajar di Indonesia International Fashion institute pdaa tahun 2006-2008. Tak berhenti di sana, Era menjadi fashion designer dan creative director di PT Urban Crew Indonesia pada tahun 1997. Pada tahun 2012 ia dipercaya untuk menjadi Direktur Kreatif Iwan Tirta Private Collection.

 

Karya-karya telah Era buat berhasil meraih berbagai penghargaan, di antaranya adalah Runner Up Indonesia Young Designer Contest (Jakarta), Runner Up Asian Young Designer Contest (Singapore), dan Best Up-coming Designer by A+ Magazine.

Lihat Semua Mentor

Kenapa memilih Kelaskita ?

sebagai aplikasi belajar yang menghadirkan metode pembelajaran online yang unik, praktis, fleksibel, dan menyenangkan

Mudah diakses

Belajar kapanpun dan di manapun di tempat yang kamu inginkan

Akses Kelas Penuh

Kamu mendapatkan akses penuh sehingga dapat ditonton berulang kali cukup dengan sekali bayar.

Kelas bervariatif dan menarik

Berbagai macam kelas dapat kamu pelajari di Kelaskita.

Harga Kelas terjangkau

Nikmati berbagai macam kelas dengan harga terjangkau

Mentor profesional

Belajar langsung dari yang ahli di bidangnya.

Mendapat e-Certifikat

Kamu akan mendapat Sertifikat Kelas yang ditandatangani oleh mentor setelah lulus test akhir.

Berbagi Pengetahuan dan Pengalaman

Kamu dapat berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan pengguna lain pada Diskusi Kelas.

Video Berkualitas Tinggi

Video dengan kualitas tinggi memastikan bahwa kamu tidak melewatkan satu detail pun.

Baca Artikel Inspiratif di sini

Lihat Semua Artikel

Ikut Kelasnya, kumpulkan pointnya, dapatkan hadiahnya

Thumbnail T-Shirt Kelaskita

T-Shirt Kelaskita

12.010 poin

Thumbnail Hijab Kelaskita

Hijab Kelaskita

12.010 poin

Thumbnail Voucher Diskon kelas 100k

Voucher Diskon kelas 100k

1.010 poin

Thumbnail Voucher Diskon kelas 50k

Voucher Diskon kelas 50k

510 poin

Tukarkan Sekarang