Belajar Makeup Profesional: Natural Glam Makeup

Kelas "Belajar Makeup Profesional: Natural Glam Makeup" ini mengajarkan tata cara merias natural glam makeup untuk diri sendiri dan orang lain dengan teknik profesional untuk keperluan komersial seperti photoshoot, iklan, dan lain-lain.

5 ulasan

5/5

  • Kecantikan
  • Beginner

Benefit yang didapat dari kelas ini

  1. Video Kelas
  2. Tes Evaluasi Kelas
  3. Sertifikat Penyelesaian
  4. Mendapatkan 20 Point
3454
17
0
Simpan
Share

Kamu dapat 20 poin

50 %

Rp 200.000

Rp 100.000

Belajar Makeup Profesional: Natural Glam Makeup

Kelas "Belajar Makeup Profesional: Natural Glam Makeup" ini mengajarkan tata cara merias natural glam makeup untuk diri sendiri dan orang lain dengan teknik profesional untuk keperluan komersial seperti photoshoot, iklan, dan lain-lain.

2 ulasan

2 /5

Deskripsi Kelas

Mengapa kelas ini penting untuk diambil?

Menjadi makeup artist adalah salah satu profesi yang menjanjikan, baik itu untuk dikerjakan sebagai pekerjaan utama ataupun sebagai usaha sampingan. 

 

Seorang makeup artist akan dituntut untuk ahli dalam menerapkan makeup secara langsung pada wajah orang lain sebagai klien jasa bisnis. Untuk mencapai kemampuan tersebut, seorang makeup artist perlu belajar merias dirinya sendiri untuk melatih kemampuan dasar makeup yang dimiliki. Setelah itu ia bisa memulai mempelajari cara mengaplikasikan makeup pada wajah orang lain. 

 

Kelas "Belajar Makeup Profesional: Natural Glam Makeup" ini mengajarkan tata cara merias diri sendiri hingga merias dengan teknik yang lebih profesional. Look makeup yang diajarkan ialah natural glam makeup. Natural glam makeup banyak banyak digunakan di berbagai acara seperti wisuda, pernikahan, photoshoot, pesta dan lain-lain. 

 

Untuk mengikuti kelas ini tidak perlu pengalaman di bidang makeup, karena semua teknik makeup dari awal hingga akhir akan diperlihatkan sepenuhnya. Kelas ini juga akan memperlihatkan produk-produk pilihan Talia Subandrio dan peralatan makeup yang biasa dipakai, jadi memudahkan kalian untuk memilih produk dan peralatan yang tepat untuk dipakai.

 

Apa tujuan dari kelas ini?

Kelas ini bertujuan memberikan paparan mengenai cara mengaplikasian natural glam makeup untuk diri sendiri (self makeup) dan natural glam makeup untuk keperluan komersial seperti photoshoot, iklan, dan lain-lain.

 

Apa saja yang akan diajarkan melalui kelas ini?

  1. Mengenal teknik/cara natural glam makeup 
  2. Mempersiapkan kulit wajah sebelum makeup dan cara mengaplikasikan foundation
  3. Mengenal undertone, memilih foundation dan cara mengaplikasikan foundation
  4. Meratakan warna kulit dengan corrector dan concealer
  5. Cara mengaplikasikan countour dan blush on 
  6. Cara mengaplikasikan powder dan highlighter
  7. Cara mengaplikasikan eyeshadow, eyeliner, maskara, pensil alis, dan cara mempertegas bentuk mata 
  8. Memilih warna lipstik, cara mengaplikasikan lipstik, dan memakai bulu mata magnetik
  9. Membuat formula complexion untuk hasil makeup yang maksimal 
  10. Cara mengaplikasikan gel eyeliner
  11. Cara menggunakan setting spray dan cara membentuk alis menggunakan eyebrow pen marker

 

Apa jenis pekerjaan yang relevan dengan kelas ini?

Setelah mengikuti kelas ini, peserta yang belum memiliki skill dasar makeup diharapkan bisa mengaplikasikan natural glam makeup pada diri sendiri, merintis karir menjadi seorang makeup artist yang mengerjakan project photoshoot, iklan, dll.

 

Siapa yang dapat mengikuti kelas ini?

Kelas ini dirancang untuk peserta yang ingin belajar makeup, khususnya look natural glam makeup. Program ini dapat digunakan mulai dari usia tingkat SMA sampai para orang tua yang masih dalam usia produktif. Tingkat kesulitan pelatihan ini adalah untuk tingkat pemula/ tingkat dasar.










Mentor

Perempuan Asia sedang memegang kuas  untuk merias wajah

Talia Subandrio

Pro Visual Media Make Up Artist

Talia Subandrio adalah seorang professional makeup artist dan dosen Artistic Makeup di LaSalle College International Jakarta. Dia berpengalaman sebagai pemimpin tim dan penata rias utama untuk departemen tata rias dan rambut dibanyak proyek untuk iklan komersial, film, seri film, kampanye merek fashion, editorial, fashion show, dan video musik. Talia juga menangani banyak klien selebriti dan tata rias pengantin.

 

Sebagai seniman, Talia memilih makeup sebagai media berkreasi, dan ia selalu menaruh kedalaman emosi dan jiwa dalam karyanya. Satu prestasi yang paling membanggakan adalah saat ia memenangkan PIALA MAYA 2019 dari karya terbarunya film “IMPERFECT” untuk kategori “Pemenang Tata Rias Wajah & Rambut Terpilih” dan juga menjadi salah satu dari nominasi “Penata Rias Terbaik” Piala Citra FFI 2020.

Lihat Selengkapnya