Desain Interior: Memanfaatkan Area Terbuang di Rumah

Dengan mengikuti kelas "Desain Interior: Memanfaatkan Area Terbuang" ini, diharapkan kamu bisa mendapatkan ide-ide baru merancang ruangan yang terbuang menjadi ruangan yang tidak biasa, nyaman dan memiliki nilai estetis.

4 ulasan

4/5

  • Interior
  • Beginner

Benefit yang didapat dari kelas ini

  1. Video Kelas
  2. Tes Evaluasi Kelas
  3. Sertifikat Penyelesaian
  4. Mendapatkan 20 Point
2582
7
0
Simpan
Share

Kamu dapat 20 poin

50 %

Rp 200.000

Rp 100.000

Desain Interior: Memanfaatkan Area Terbuang di Rumah

Dengan mengikuti kelas "Desain Interior: Memanfaatkan Area Terbuang" ini, diharapkan kamu bisa mendapatkan ide-ide baru merancang ruangan yang terbuang menjadi ruangan yang tidak biasa, nyaman dan memiliki nilai estetis.

1 ulasan

1 /5

Deskripsi Kelas

Setelah sebuah bangunan rumah atau kantor berhasil berdiri dengan tegak, pembangunan belumlah selesai sampai di situ. Kita masih perlu memikirkan bagaimana penataan tiap furnitur yang ada di dalamnya alias desain interior rumah tersebut. Maka dari itu, desain interior berperan penting untuk mendapatkan kenyamanan serta meningkatkan nilai estetis suatu ruang.

 

Dalam perancangan desain interior, terkadang terdapat ruangan yang terbuang. Hal ini mungkin saja membuat kita bingung bagaimana cara untuk memanfaatkannya. Alhasil ruangan tersebut tidak dimanfaatkan dengan baik, hanya menjadi tempat buangan untuk menyimpan barang secara berantakan. Salah satu contohnya adalah area di bawah tangga yang sering tidak dimanfaatkan secara maksimal. 

 

Dengan mengikuti kelas "Desain Interior: Memanfaatkan Area Terbuang" ini, diharapkan kalian yang berprofesi sebagai desainer interior bisa mendapatkan ide-ide baru merancang ruangan yang terbuang menjadi ruangan yang tidak biasa, nyaman dan memiliki nilai estetis. Mira Prihatini akan mengajarkannya di kelas ini.

 

Tunggu apa lagi? Yuk ikuti kelasnya sekarang!


















Mentor

perempuan berkacamata sedang membuka buku

Mira Prihatini

Interior Designer

Mira Prihatini adalah seorang desainer interior profesional. Lulusan Desain Interior Institut Teknologi Bandung ini telah mengerjakan berbagai proyek komersial sepanjang karirnya. Beberapa di antaranya adalah G House Pasar Minggu Residence, American Californian House di Permata Hijau Jakarta, Four Season Unit Apartment, Darmo Harapan Regency Residence Surabaya, Knowledge Initiative Sector (KSI) Australia Office di Ratu Plaza Jakarta, Hanoi Foodcourt di Hanoi, hingga Nuskin Beauty Clinic di Sudirman Jakarta.

 

Dari banyaknya proyek komersial yang telah ia kerjakan, Mira dikenal sebagai spesialis desain interior American style. Desainnya memiliki kekuatan kecocokan warna, modern glamour dan bergaya eklektik.

 

Mira juga aktif berkontribusi pada kegiatan-kegiatan interior desain nasional maupun internasional. Seperti menjadi steering committee pada kongres Asia-Pacific Space Designers Association, menjadi ketua pada kompetisi ruang gelaran Commonwealth Bank, berkontribusi dalam Designer Showcase Casa Indonesia 2017, Mozaik Indonesia Exhibitions 2016 JCC, dan berpartisipasi di pameran dan seminar “Pasar Desain”. Selain itu, Mira juga tergabung dalam HDII (Himpunan Desainer Interior Indonesia).

 

Sejak tahun 2012 hingga saat ini, Mira fokus menjalankan dan mengembangkan bisnisnya sendiri pada bidang interior desain, yaitu Mira & Associates.

Lihat Selengkapnya