Latihan Taekwondo Sabuk Putih (Poomsae & Kyorugi) di Rumah #2

Untuk kamu yang ingin belajar bela diri dan ingin mengetahui seluk beluk Taekwondo, kelas ini bisa menjadi bekal dasar untuk kamu terjun ke dunia bela diri dan belajar Taekwondo.

0 ulasan

0/5

  • Olahraga
  • Beginner

Benefit yang didapat dari kelas ini

  1. Video Kelas
  2. Tes Evaluasi Kelas
  3. Sertifikat Penyelesaian
  4. Mendapatkan 10 Point
1288
2
0
Simpan
Share

Kamu dapat 10 poin

50 %

Rp 100.000

Rp 50.000

Latihan Taekwondo Sabuk Putih (Poomsae & Kyorugi) di Rumah #2

Untuk kamu yang ingin belajar bela diri dan ingin mengetahui seluk beluk Taekwondo, kelas ini bisa menjadi bekal dasar untuk kamu terjun ke dunia bela diri dan belajar Taekwondo.

0 ulasan

0 /5

Deskripsi Kelas

Bicara mengenai bela diri, Taekwondo merupakan jenis bela diri yang terkenal di Indonesia. Bela diri asal Negeri Ginseng Korea Selatan ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu mempelajari berbagai macam jurus dan teknik yang sangat berguna dalam melindungi dan membentengi diri dari kejahatan (Kyorugi). Tidak hanya itu, kamu juga akan belajar dasar gerakan untuk Poomsae & Kyukpa.

 

Bersama Henry Suryaputera dan Chintia Setiawan dari ROF Taekwondo Club, khususnya kamu para pemula akan belajar Taekwondo secara online dari awal sampai tuntas!

 

Alasan kelas ini penting untuk diambil:

Untuk kamu yang ingin belajar bela diri dan ingin mengetahui seluk beluk Taekwondo, kelas ini bisa menjadi bekal dasar untuk kamu terjun ke dunia Taekwondo. 

 

Tujuan kelas:

Kelas ini bertujuan memberikan pengetahuan, pemahaman dasar, dan tips agar peserta kelas ini dapat berlatih dan belajar Taekwondo dengan baik dan benar. Seluruh materi yang disampaikan mudah dipahami dan menjadi dasar untuk mengikuti kelas-kelas lanjutan berkaitan dengan Taekwondo. 

 

Materi yang diajarkan di kelas ini:

Pada kelas ini, peserta akan mendapatkan dan mempelajari:

1. Pemanasan a la Taekwondo

2. Kuda-kuda (Ap Seogi)

3. Pukulan (Eolgul Jireugi)

4. Tangkisan (Momtong An Makki)

5. Tusukan (Ageumson Chireugi)

6. Langkah kaki (Sliding Step Forward)

7. Tendangan (Eolgul Ap Chagi)

 

Jenis pekerjaan yang relevan dengan kelas ini:

Setelah menyelesaikan kelas ini, peserta diharapkan dapat mengaplikasikan pengetahuan dan kemampuannya untuk terjun ke dunia Taekwondo sebagai profesional, seperti atlet, pelatih, manajer atlet, wasit, dan sebagainya.

 

Syarat & kriteria peserta mengikuti kelas ini:

Kelas ini dirancang untuk peserta yang ingin mengenal dan belajar Taekwondo. Program ini dapat diikuti oleh siapa saja mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa. Tingkat kesulitan pelatihan ini adalah untuk tingkat pemula/tingkat dasar.








Mentor

Pasangan dengan seragam Taekwondo sedang berpose siaga

Chintia S. & Henry S.

Pelatih Taekwondo

Henry Suryaputera, mantan atlet yang sekarang beralih menjadi pelatih Taekwondo, merupakan pelatih yang telah tersertifikasi sebagai Penguji Nasional Taekwondo Indonesia. Dalam perjalanan kariernya, Henry pernah menjadi pelatih Kyorugi dan Poomsae untuk Tim Taekwondo Jakarta Barat.

Begitu juga dengan Chintia Setiawan, mantan atlet Taekwondo tingkat Nasional yang pernah mewakili Indonesia pada ajang World Taekwondo Festival Korea Open 2004 dan keluar sebagai juara II. Saat ini, Chintia beralih profesi menjadi seorang pelatih Taekwondo.

Bersama Henry di dojang Raise of Force (ROF) Taekwondo Club, Chintia dan Henry berbagi ilmu mereka untuk para generasi penerus Taekwondo di Indonesia.

Lihat Selengkapnya