Belajar Cara Memulai Bisnis Clothing Brand

Kelas ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memulai bisnis clothing line atau bahkan yang sudah memiliki bisnis clothing line dan ingin mengembangkannya.

5 ulasan

5/5

  • Bisnis
  • Beginner

Benefit yang didapat dari kelas ini

  1. Video Kelas
  2. Tes Evaluasi Kelas
  3. Sertifikat Penyelesaian
  4. Mendapatkan 20 Point
9004
59
0
Simpan
Share

Kamu dapat 20 poin

50 %

Rp 200.000

Rp 100.000

Belajar Cara Memulai Bisnis Clothing Brand

Kelas ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memulai bisnis clothing line atau bahkan yang sudah memiliki bisnis clothing line dan ingin mengembangkannya.

3 ulasan

3 /5

Deskripsi Kelas

Bisnis clothing brand di Indonesia menjadi salah satu peluang bisnis yang menjanjikan dan cocok untuk anak-anak muda yang memiliki banyak ide kreatif dan semangat untuk berbisnis. Untuk memulainya, tentu diperlukan persiapan yang matang dan ilmu yang cukup.  

 

Melalui kelas "Belajar Cara Memulai Bisnis Clothing Brand" ini, kamu akan belajar bagaimana merealisasikan mimpi untuk memiliki bisnis clothing brand. Audrio Susanto, salah satu pendiri AYE & CO, akan berbagi ilmu dan pengalamannya selama proses membangun bisnisnya. Mulai dari proses awal diskusi membangun citra brand bersama partner bisnis, hingga topik seputar produksi, distribusi, promosi, dan tips menjaga kepuasan konsumen. 

 

Kelas ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memulai bisnis clothing line atau bahkan yang sudah memiliki bisnis clothing brand dan ingin mengembangkannya. Segera ikuti kelas ini dan bangun bisnis clothing brand kamu!




















Mentor

lelaki asia bertato dengan t-shirt hitam

Audrio Susanto

CEO of Aye & Co

Audrio Susanto adalah seorang pengusaha di industri kreatif yang berfokus di bidang fashion. Bersama partnernya, Audrio membentuk sebuah clothing brand bernama AYE DENIM yang sekarang dikenal dengan nama AYE & CO.

 

Produk AYE & CO sudah tersebar luas dan dipakai berbagai kalangan mulai dari mahasiswa hingga Presiden Republik Indonesia. Brand ini juga sudah berkolaborasi dengan beberapa brand internasional seperti Disney dan Smiley.

 

Menjadikan AYE & CO sebagai brand yang berkelanjutan dan berdampak besar bagi kalangan anak muda, serta turut berkontribusi dalam perkembangan ekonomi kreatif Indonesia adalah target Audrio saat ini.

Lihat Selengkapnya