INTERIOR

Tips Dekorasi Kamar Mandi

Bisa dilakukan dengan biaya minim lho, Teman Kelaskita.

Sama seperti ruangan lain di dalam rumah, ruang kamar mandi juga bisa kita dekor secantik mungkin. Tidak usah khawatir, mendekorasi kamar mandi bisa dilakukan dengan dana yang minim. Berikut ini ada beberapa tips dan trik yang bisa dilakukan: 

 

1. Gunakan cermin 

Cara termudah untuk mengubah tampilan kamar mandi adalah dengan menggantung cermin yang indah. Ini tidak hanya membantu kita mengagumi diri sendiri tetapi juga memberikan ilusi ruang. Pilih cermin dengan bingkai eklektik dengan kerang laut atau karya seni abstrak atau bahkan bingkai hiasan dari logam untuk meningkatkan kecerdasan dekorasi kamar mandi Anda. 

 

2. Tambahkan aksesoris

Penggunaan aksesoris cantik bisa secara instan mengubah keseluruhan tampilan dan nuansa kamar mandi kita. Bahkan dispenser sabun atau tempat sikat gigi yang manis menjadi dekorasi yang menarik. Jangan lupa untuk memilih aksesoris yang warnanya cocok dengan warna kamar mandi kita.

 

3. Rak dinding 

Kita bisa memasang rak dinding untuk menyimpan losion mungil, wadah krim, dan sabun mandi, misalnya. Pasang rak dengan warna berani untuk menonjolkan area tersebut. 

 

4. Tambahkan tanaman 

Meletakkan tanaman di kamar mandi jiuga bisa menambah suasana ruangan yang menyegarkan. Pilihlah tanaman yang minim perawatan atau menaruh tanaman palsu sebagai hiasan juga bisa dilakukan.

 

5. Pencahayaan di kamar mandi 

Pencahayaan juga bisa mempengaruhi suasana ruangan, termasuk di kamar mandi. Gunakan pencahayaan yang memadai di kamar mandi kita. 

 

6. Gunakan tirai 

Memasang tirai shower yang cantik bisa mempercantik kamar mandi kita. Selain itu, penggunaan tirai ini bisa bantu menjaga setidaknya setengah kamar mandi kita tetap kering. Pilihlah tirai kamar mandi yang memiliki warna cerah dan segar.

 

 

Itu dia beberapa tips dan trik yang bisa kita lakukan untuk mempercantik kamar mandi kita. Selamat mencoba! (Erick)

 

Suka dengan Artikel ini? Jangan Lupa beri likes dan share ke temanmu

137
0
Simpan
Share

Komentar

Belum ada komentar

(*) Berkomentarlah secara bijaksana
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.