LAINNYA

Lebih Seru dengan KelasKita yang Baru

KelasKita hadir dengan wajah baru, ini yang perlu kamu tahu.

Halo, Teman KelasKita! Ada kabar gembira nih. Ya, website dan mobile apps KelasKita akan hadir dengan wajah baru pada 17 Maret 2022 ini. Selain tampilan lebih segar, fitur dan kontennya dijamin lebih seru dan menghadirkan experience yang lebih oke.

 

Nah, supaya tidak ketinggalan keseruan di KelasKita yang baru, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan nih!

 

1. Update Aplikasi Web

Pada website, Teman KelasKita bisa langsung mengaksesnya tanpa kendala karena web yang baru tetap menggunakan nama alamat domain yang sama. 

Teman KelasKita akan mendapatkan notifikasi berupa pop up jika membuka aplikasi sebelum update. Jika membuka aplikasi setelah update, informasi akan diberikan melalui home banner. Pop up dan home banner tersebut akan link ke artikel panduan yang berisi FAQ dan panduan yang diperlukan saat update aplikasi dilakukan. 

 

2. Update Aplikasi Native (mobile)

Teman KelasKita pengguna aplikasi Android/IOS perlu mengetahui bahwa aplikasi lama akan berhenti bekerja saat sistem lama dimatikan. Pada aplikasi ini, kamu akan mendapatkan notifikasi berupa pop up jika membuka aplikasi sebelum update. Jika kamu membuka aplikasi setelah update, informasi akan diberikan melalui home banner. Pop up dan home banner tersebut akan link ke artikel panduan yang berisi FAQ dan panduan yang diperlukan saat update aplikasi dilakukan. 

Oh iya, untuk download aplikasi yang baru, Teman KelasKita pengguna iOS bisa download di sini, dan pengguna Android bisa download di sini.

 

3. Perubahan Metode Login

Kalau pada sistem sebelumnya kamu login menggunakan username, sedangkan pada sistem baru Teman KelasKita harus login menggunakan email. Untuk dapat login dengan sistem baru,  Teman KelasKita memasukkan email sebagai usernamenya dan menggunakan password yang biasa digunakan.

Jika Teman KelasKita lupa email yang didaftarkan, bisa menanyakan pada CS melalui email support@kelaskita.com. Nantinya, CS akan memberitahukan alamat email yang digunakan.

 

Nah, itu dia tiga poin yang harus diperhatikan. Selamat menikmati KelasKita yang baru! Cara baru belajar seru! (Erick)

Suka dengan Artikel ini? Jangan Lupa beri likes dan share ke temanmu

391
0
Simpan
Share

Komentar

Belum ada komentar

(*) Berkomentarlah secara bijaksana
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.