FENG SHUI

Tahun Macan Air Hampir Berakhir, Bagaimana Peruntungan Pemilik Shio Kelinci Tahun 2022?

Para pemilik shio Kelinci, yang penasaran ada apa di akhir-akhir tahun ini, sini kumpul! Memasuki tahun Macan Air yang hampir berakhir, yuk kita cek bagaimana peruntungan si shio Kelinci tahun 2022 ini.

Ada Apa Dengan Shio Kelinci Tahun 2022?

Tahun ini, mulai dari 1 Februari 2022 hingga 21 Januari 2023 merupakan tahun Macan Air, sebagaimana dikutip dari Chinese Zodiac. Sebagai tahun Macan Air, 2022 diprediksi sebagai tahunnya mereka yang rajin dan berkepribadian lebih bijak. Namun, apakah tahun ini memiliki pengaruh yang besar bagi deretan shio yang lainnya?
 

Dalam kalender budaya Tionghoa terdapat 12 lambang shio, selain Macan Air, salah satunya adalah shio Kelinci. Shio lainnya secara berurutan yaitu, Tikus, Kerbau, Macan, Kelinci, Naga, Ular, Kuda, Kambing, Monyet, Ayam, Anjing, dan Babi. Masyarakat Tionghoa menganggap orang dengan shio Kelinci sebagai pribadi dengan sifat yang pemalu, cenderung pendiam, tenggang rasa dan retrospektif. Lantas bagaimana peruntungan shio Kelinci tahun 2022 di tahun Macan Air yang dalam beberapa bulan ke depan hampir berakhir ini? Yuk, cari tahu!
 

Ada 5 jenis shio Kelinci yaitu, Kelinci Kayu, Api, Logam, Tanah, dan Air. Di tahun Macan Air ini, para pemilik shio Kelinci Kayu atau yang lahir tahun 1975 disebutkan agar berhati-hati perihal keuangan. Sementara para Kelinci Api yang lahir pada 1987, tahun ini adalah waktu yang pas untuk liburan. Di lain sisi, Kelinci Logam atau mereka yang lahir tahun 1951 dan 2011, secara perlahan akan mulai menemukan momen kesuksesan. Namun sedikit berbeda, Kelinci Tanah atau mereka yang lahir di 1939 dan tahun 1999, perlu lebih memperhatikan bisnis dan karier mereka. Terakhir, untuk para Kelinci Air atau kelahiran 1963, meski diiringi riak-riak kecil dalam rumah tangga, tetapi selalu ada pelangi setelah badai melanda dan inilah saatnya mengecap kembali kebahagiaan.
 


Keberuntungan, Percintaan dan Keuangan Shio Kelinci Tahun 2022

Kamu perlu mengetahui beberapa prediksi untuk shio Kelinci tahun 2022, yakni:
 

  1. Waktu yang pas untuk menemukan pasangan ideal dan membentuk keluarga yang bahagia. Mengingat bahwa menyatukan dua kepala dengan pemikiran yang berbeda tidaklah mudah, maka mencari solusi problem rumah tangga nantinya mestilah berpegang pada komitmen. Mulailah dari introspeksi diri dan mengendalikan emosi. Jangan memberikan ruang bagi egoisme yang dapat berujung pada perpecahan.
     
  2. Dari sisi karier dan keuangan, prediksi pemilik shio Kelinci tahun 2022 ini akan menghadapi sejumlah tantangan. Meski menghadapi kegagalan yang cukup membuat stres hingga depresi, tetapi janganlah merasa semua kerja keras ini menjadi sia-sia. Karena percayalah, keuangan akan perlahan membaik dan kebahagiaan akan menghampiri.  Setiap hal yang terjadi akan menjadi pelajaran yang bisa menjadi titik poin agar lebih baik lagi.
     
  3. Meski tak terjadi masalah kesehatan yang serius, sejumlah problem dan stres yang dihadapi para shio Kelinci usahakan agar tidak sampai membuat lupa dalam beristirahat dan menjaga kesehatan. Olahraga ringan misalnya renang dan jogging bisa menjadi pilihan, agar terhindar dari penyakit “sejuta umat” seperti batuk, pilek dan flu. Kesehatan menjadi aset penting yang mestilah dijaga dengan baik. Kesehatan ini menjadi salah satu modal bagi setiap pribadi agar bisa berkembang dan mengerjakan hal yang berguna lagi ke depannya.
     
  4. Shio Kelinci dengan karakternya yang cenderung pendiam, classy, dan pandai dalam menyembunyikan perasaan merupakan pribadi yang tahun ini diharapkan bisa berpikir lebih baik dan jeli dalam memilah setiap peluang yang datang. Ada beberapa prediksi peluang keberuntungan keuangan baik dari sisi peningkatan pendapatan dan juga bonus, seperti naik jabatan. Bagi yang memilki usaha sampingan, disarankan untuk tidak terburu-buru dalam berinvestasi, apalagi dalam jumlah yang cukup besar.
     
  5. Balik ke persoalan percintaan, buat shio Kelinci yang masih mencari pasangan yang tepat, perbanyaklah memperbaiki diri dan meningkatkan kualitas diri sendiri. Sifat shio Kelinci yang penyabar, dan cenderung baik hati adalah daya tarik bagi lawan jenis, jadi jangan khawatir dan tetaplah meningkatkan personal branding. Kamu mungkin bisa menghadiri beberapa rencana “kencan buta” dan menemukan networking baru, bukan hanya untuk hal hubungan pribadi tetapi juga dalam hal pekerjaan dan bisnis.
     
  6. Berkaitan dengan angka, warna dan bulan keberuntungan adalah 2 dan 8, hijau dan bulan-bulan menjelang akhir tahun seperti September, Oktober dan November. 

 

Demikian sedikit informasi menarik yang dirangkum dari berbagai sumber tentang shio Kelinci tahun 2022. Apapun yang menjadi prediksi atau ramalan yang disajikan, semuanya kembali kepada usaha masing-masing individu dalam memperbaiki diri. Jadi jangan sampai kamu malah menjadi kecil hati dan urung berjuang ya!

Suka dengan Artikel ini? Jangan Lupa beri likes dan share ke temanmu

673
0
Simpan
Share

Komentar

Belum ada komentar

(*) Berkomentarlah secara bijaksana
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.