REVIEWER

6 Kegiatan Seru Pas Libur Tujuh Belasan

Salah satunya bisa dapet cuan nih, Teman Kelaskita!

Dengan kondisi pandemi masih belum berakhir, perayaan hari kemerdekaan kita tahun ini masih harus kita lewati di rumah saja. Meski begitu, nggak berarti kita melewatkan momen Tujuh belasan ini tanpa keseruan. Ada banyak hal-hal yang bisa kita lakukan untuk mengisi libur 17-an di rumah aja.

 

1. Nonton upacara bendera

Setiap tanggal 17 Agustus, diadakan upacara bendera di Istana Kepresidenan dan disiarkan secara langsung di beberapa stasiun TV nasional. Kita bisa nonton upacara pengibaran bendera ini di pagi hari, dan penurunan bendera di sore hari.

 

2. Baca buku

Kita bisa membaca buku-buku yang selama ini belum sempat kita baca. Jangan lupa siapkan minuman dan cemilan kegemaran untuk menemani kita membaca.

 

3. Nonton

Selama ini sibuk dan nggak sempat nonton? Nah, ini bisa jadi waktu yang pas buat kamu nonton seharian. Bisa pilih film-film bertema perjuangan atau serial apapun yang pengen kamu tonton. 

 

4. Wisata virtual 

Kini, mengunjungi objek wisata nggak perlu keluar rumah dan pake ongkos, karena sekarang kita bisa jalan-jalan virtual. Kamu bisa "mengunjungi" Monas dan berbagai museum lain di Jakarta, atau search aja di internet lokasi wisata mana saja yang menyediakan fasilitas wisata virtual.

 

5. Main game/ lomba 17-an online

Biar makin seru, kita bisa main game online bareng teman atau keluarga. Jangan lupa siapin hadiah kecil-kecilan buat yang menang. Selain game online yang umum, kita juga bisa cari dan ikutan lomba-lomba 17-an virtual. Kamu bisa cari infonya di internet pas dekat-dekat hari H.

 

6. Kasih ulasan dapet cuan

Ini yang paling mantap nih. Kamu bisa berpeluang dapet cuan cuma dengan menuliskan review/ ulasan kamu tentang Kelaskita. Kamu bisa cek caranya di Kelaskita.com atau lewat aplikasi Kelaskita di Android maupun ios, daftar, lihat dan rasakan experience-nya, lalu tuliskan review jujur kamu tentang Kelaskita.

 

Gimana, sekarang sudah nggak bingung lagi kan isi waktu libur Tujuh belasannya? Selamat mengisi waktu dengan produktif, tetap semangat, sehat selalu, dan.. merdeka! (Erick)

 

Suka dengan Artikel ini? Jangan Lupa beri likes dan share ke temanmu

427
5
Simpan
Share

Komentar

Belum ada komentar

(*) Berkomentarlah secara bijaksana
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.