Loading...

Pengukur Rasa Cinta

Oleh Ali Kusnadi 21 Mar 2013. Kategori Psikologi
Pengukur Rasa Cinta cover

759
9 Soal
15 Detik

Quiz untuk mengetahui sejauh mana rasa cinta kamu terhadap seseorang yang kamu kehendaki. Disalin dari http://bukucinta.com/apps/quiz/2/

Hasil Quiz

Skor lebih besar 80 : Anda benar benar cinta terhadap pacar/pasangan anda.

Skor lebih besar dari 60 atau sama dengan 80 : Anda cinta terhadap pacar/pasangan anda, tapi masih ada keraguan dalam diri anda.

Skor lebih besar dari 40 atau sama dengan 60 : Anda mungkin cinta terhadap pacar/pasangan anda.

Skor lebih besar dari 20 atau sama dengan 40 : Anda tidak cinta terhadap pacar/pasangan anda, tapi mungkin suatu saat akan cinta.

Skor lebih besar dari 10 atau sama dengan 20 : Anda pura pura cinta terhadap pacar/pasangan anda.

Skor lebih kecil dari 10. : Anda tidak cinta terhadap pacar/pasangan anda.

Bagikan Pengukur Rasa Cinta kepada teman anda yang membutuhkan dengan klik tombol share di atas

Topik : CintaQuizioner

Mohon maaf hanya 5 soal yang bisa anda jawab. Untuk menjawab semua soal, silahkan login terlebih dahulu.

Juara Terbaru

Yuni Alfiani
Yuni Alfiani
02 Feb 2016 18:38
Kenangan
Kenangan
18 Jan 2016 0:33
Haryati Jutek
Haryati Jutek
14 Jan 2016 19:58
purple rose ~_~
Purple Rose ~_~
11 Jan 2016 15:16
Shaniia Nur
Shaniia Nur
07 Jan 2016 15:45
Non Noya
Non Noya
05 Jan 2016 11:44

Progress Belajar Peserta

lenapriana
33
Lenapriana . 05 Feb 2016 13:50
nabilatusolihah
22
Nabilatusolihah . 05 Feb 2016 13:23
hansaoo
0
Hansaoo . 05 Feb 2016 11:23
lia_yh
66
Lia_Yh . 04 Feb 2016 15:46
deddyrahman
11
Deddy Rahman . 04 Feb 2016 14:22
yunialfiani
100
Yuni Alfiani . 02 Feb 2016 18:38
setyo
44
Setyo Wahyu T . 02 Feb 2016 18:07

12 Komentar

ainun-gogreen
Ainun al ghazali1 tahun, 9 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

TAu aja nih klw aq mikrin tentang dia Semua hehhehehe,... emoticonemoticon

aziz1412
Aziz maghfur2 tahun, 2 bulan Yang Lalu 1 Komentar . Reply - #

alay yang buat niih.. :v

alikusnadi
Ali Kusnadi1 tahun, 9 bulan Yang Lalu 0 Komen - Reply . #

engga juga kok... wkwkwk

muhammadfauzan
Muhammad Fauzan2 tahun, 7 bulan Yang Lalu 3 Komentar . Reply - #

hahahaha, lucu..keren yang buat emoticon, ayoo buat lagi om LOL

alikusnadi
Ali Kusnadi2 tahun, 7 bulan Yang Lalu 2 Komen - Reply . #

ikutan buat juga dong.. hehe emoticon

muhammadfauzan
Muhammad Fauzan2 tahun, 7 bulan Yang Lalu 0 Komen . #

ok2....ntar ak buat jawaban ak semua ya emoticon,

alikusnadi
Ali Kusnadi2 tahun, 7 bulan Yang Lalu 0 Komen . #

oke ditunggu emoticon

nuyiluvamity
Nuy Iluv Amity2 tahun, 9 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

yaaah jwb-y hanya dia mah mudah dpt 100.. kurang asiiik nih..

jho
Jouris hofni2 tahun, 9 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

Diaa.. hanya Dia di pikiranku.. Ooohhh #singing emoticon hahahaaa... si om @Ali bikin Quiz pas lgi ngelamunin si "Dia" emoticon

kholisx
Muhammad nur kholis2 tahun, 9 bulan Yang Lalu 1 Komentar . Reply - #

kalau dijawab dia semua sih, dapat 100

alikusnadi
Ali Kusnadi2 tahun, 9 bulan Yang Lalu 0 Komen - Reply . #

terus knp ga di jawab semua om?

alikusnadi
Ali kusnadi2 tahun, 10 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

@yobhi keren.. ! emoticon



Quiz Terkait

kelaskita logo kecil