Quiz pengukur rasa cinta cover

Pengukur Rasa Cinta

408 9 476x
21 Mar 2013 jam 22:39

Quiz untuk mengetahui sejauh mana rasa cinta kamu terhadap seseorang yang kamu kehendaki. Disalin dari bukucinta.com

Hasil Quiz

Skor lebih besar 80 : Anda benar benar cinta terhadap pacar/pasangan anda.

Skor lebih besar dari 60 atau sama dengan 80 : Anda cinta terhadap pacar/pasangan anda, tapi masih ada keraguan dalam diri anda.

Skor lebih besar dari 40 atau sama dengan 60 : Anda mungkin cinta terhadap pacar/pasangan anda.

Skor lebih besar dari 20 atau sama dengan 40 : Anda tidak cinta terhadap pacar/pasangan anda, tapi mungkin suatu saat akan cinta.

Skor lebih besar dari 10 atau sama dengan 20 : Anda pura pura cinta terhadap pacar/pasangan anda.

Skor lebih kecil dari 10. : Anda tidak cinta terhadap pacar/pasangan anda.

Anda bisa berkontribusi dengan menambahkan soal di quiz pengukur rasa cinta ini. Untuk Menambahkan soal klik tautan di bawah ini

Rekomendasikan Soal Pasang di Web/Blog Anda

Undang Teman

undang fb
undang twitter


Mohon maaf hanya sepuluh soal yang bisa anda jawab di quiz pengukur rasa cinta. Untuk menjawab semua soal, silahkan login terlebih dahulu.

Progress Belajar Peserta

 hasil quiz
88
Nessa Ramadan . 18 jam, 53 menit Yang Lalu
 hasil quiz
44
Stevan Hermawan . 22 jam, 50 menit Yang Lalu
 hasil quiz
100
Duma Sinaga . 2 hari Yang Lalu
 hasil quiz
66
Duma Sinaga . 2 hari Yang Lalu
 hasil quiz
88
Deny . 2 hari, 1 jam Yang Lalu
 hasil quiz
88
Yanti Henni . 2 hari, 18 jam Yang Lalu
 hasil quiz
88
Suci Islamiati . 4 hari Yang Lalu
 hasil quiz
100
Bayu Wijanarko . 4 hari, 21 jam Yang Lalu
 hasil quiz
88
Dyotaaruna . 5 hari, 14 jam Yang Lalu
 hasil quiz
100
Sofia Vina Alfhanissa Alfhanissa . 5 hari, 15 jam Yang Lalu

Statistik

Partisipasi Pengguna
65%65% Partisipasi penggna dalam mengikuti quiz pengukur rasa cinta ini
Nilai Rata Rata
55

Rekomendasi Quiz


12 Komentar

ainun-gogreen
Ainun al ghazali10 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

TAu aja nih klw aq mikrin tentang dia Semua hehhehehe,... emoticonemoticon

aziz1412
Aziz maghfur1 tahun, 3 bulan Yang Lalu 1 Komentar . Reply - #

alay yang buat niih.. :v

alikusnadi
Ali Kusnadi9 bulan, 4 minggu Yang Lalu 0 Komen - Reply . #

engga juga kok... wkwkwk

muhammadfauzan
Muhammad Fauzan1 tahun, 7 bulan Yang Lalu 3 Komentar . Reply - #

hahahaha, lucu..keren yang buat emoticon, ayoo buat lagi om LOL

alikusnadi
Ali Kusnadi1 tahun, 7 bulan Yang Lalu 2 Komen - Reply . #

ikutan buat juga dong.. hehe emoticon

muhammadfauzan
Muhammad Fauzan1 tahun, 7 bulan Yang Lalu 0 Komen . #

ok2....ntar ak buat jawaban ak semua ya emoticon,

alikusnadi
Ali Kusnadi1 tahun, 7 bulan Yang Lalu 0 Komen . #

oke ditunggu emoticon

nuyiluvamity
Nuy Iluv Amity1 tahun, 9 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

yaaah jwb-y hanya dia mah mudah dpt 100.. kurang asiiik nih..

jho
Jouris hofni1 tahun, 10 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

Diaa.. hanya Dia di pikiranku.. Ooohhh #singing emoticon hahahaaa... si om @Ali bikin Quiz pas lgi ngelamunin si "Dia" emoticon

kholisx
Muhammad nur kholis1 tahun, 10 bulan Yang Lalu 1 Komentar . Reply - #

kalau dijawab dia semua sih, dapat 100

alikusnadi
Ali Kusnadi1 tahun, 10 bulan Yang Lalu 0 Komen - Reply . #

terus knp ga di jawab semua om?

alikusnadi
Ali kusnadi1 tahun, 10 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

@yobhi keren.. ! emoticon



Sosial Media

fb kelaskita
twitter kelaskita
youtube kelaskita

Bantuan

Tanya Kami

Email: support@kelaskita.com

SMS: +6285797522261

BBM: 7683BC78