Loading...

Pengukur Rasa Cinta

Oleh Ali Kusnadi 21 Mar 2013. Kategori Psikologi
Pengukur Rasa Cinta cover

889
9 Soal
15 Detik

Quiz untuk mengetahui sejauh mana rasa cinta kamu terhadap seseorang yang kamu kehendaki. Disalin dari http://bukucinta.com/apps/quiz/2/

Hasil Quiz

Skor lebih besar 80 : Anda benar benar cinta terhadap pacar/pasangan anda.

Skor lebih besar dari 60 atau sama dengan 80 : Anda cinta terhadap pacar/pasangan anda, tapi masih ada keraguan dalam diri anda.

Skor lebih besar dari 40 atau sama dengan 60 : Anda mungkin cinta terhadap pacar/pasangan anda.

Skor lebih besar dari 20 atau sama dengan 40 : Anda tidak cinta terhadap pacar/pasangan anda, tapi mungkin suatu saat akan cinta.

Skor lebih besar dari 10 atau sama dengan 20 : Anda pura pura cinta terhadap pacar/pasangan anda.

Skor lebih kecil dari 10. : Anda tidak cinta terhadap pacar/pasangan anda.

Bagikan Pengukur Rasa Cinta kepada teman anda yang membutuhkan dengan klik tombol share di atas

Topik : CintaQuizioner

Mohon maaf hanya 5 soal yang bisa anda jawab. Untuk menjawab semua soal, silahkan login terlebih dahulu.

Juara Terbaru

mawar melati
Mawar Melati
26 Apr 2016 11:22
Hafizh Provider Exsympel
Hafizh Provider Exsympel
16 Apr 2016 14:32
Mellynda Maharani
Mellynda Maharani
16 Apr 2016 10:31
brar_dan
Brar_Dan
12 Apr 2016 7:30
jimmy ciflly yizwi tumbol
Jimmy Ciflly Yizwi Tumbol
08 Apr 2016 12:20
Irada Mutia
Irada Mutia
07 Apr 2016 16:05

Progress Belajar Peserta

zaura
100
Zaura Arya Haguntila . 03 Mei 2016 20:00
zaura
0
Zaura Arya Haguntila . 03 Mei 2016 19:59
lorengabriellapurba
33
Loren Gabriella Purba . 02 Mei 2016 19:43
manjaddawajada
100
Siti Mutimatus S . 29 Apr 2016 12:03
manjaddawajada
0
Siti Mutimatus S . 29 Apr 2016 12:01
firzatullah1
33
Firzatullah Triana R . 28 Apr 2016 20:44
dolamirantika
66
Dolamirantika . 28 Apr 2016 0:57

12 Komentar

ainun-gogreen
Ainun al ghazali2 tahun Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

TAu aja nih klw aq mikrin tentang dia Semua hehhehehe,... emoticonemoticon

aziz1412
Aziz maghfur2 tahun, 5 bulan Yang Lalu 1 Komentar . Reply - #

alay yang buat niih.. :v

alikusnadi
Ali Kusnadi1 tahun, 12 bulan Yang Lalu 0 Komen - Reply . #

engga juga kok... wkwkwk

muhammadfauzan
Muhammad Fauzan2 tahun, 10 bulan Yang Lalu 3 Komentar . Reply - #

hahahaha, lucu..keren yang buat emoticon, ayoo buat lagi om LOL

alikusnadi
Ali Kusnadi2 tahun, 10 bulan Yang Lalu 2 Komen - Reply . #

ikutan buat juga dong.. hehe emoticon

muhammadfauzan
Muhammad Fauzan2 tahun, 10 bulan Yang Lalu 0 Komen . #

ok2....ntar ak buat jawaban ak semua ya emoticon,

alikusnadi
Ali Kusnadi2 tahun, 10 bulan Yang Lalu 0 Komen . #

oke ditunggu emoticon

nuyiluvamity
Nuy Iluv Amity2 tahun, 11 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

yaaah jwb-y hanya dia mah mudah dpt 100.. kurang asiiik nih..

jho
Jouris hofni3 tahun Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

Diaa.. hanya Dia di pikiranku.. Ooohhh #singing emoticon hahahaaa... si om @Ali bikin Quiz pas lgi ngelamunin si "Dia" emoticon

kholisx
Muhammad nur kholis3 tahun Yang Lalu 1 Komentar . Reply - #

kalau dijawab dia semua sih, dapat 100

alikusnadi
Ali Kusnadi3 tahun Yang Lalu 0 Komen - Reply . #

terus knp ga di jawab semua om?

alikusnadi
Ali kusnadi3 tahun Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

@yobhi keren.. ! emoticon


kelaskita logo kecil
Install KelasKita Apps
GRATIS - di Google Play