Loading...

Pengukur Rasa Cinta

Oleh Ali Kusnadi 21 Mar 2013. Kategori Psikologi
Pengukur Rasa Cinta cover

935
9 Soal
15 Detik

Quiz untuk mengetahui sejauh mana rasa cinta kamu terhadap seseorang yang kamu kehendaki. Disalin dari http://bukucinta.com/apps/quiz/2/

Hasil Quiz

Skor lebih besar 80 : Anda benar benar cinta terhadap pacar/pasangan anda.

Skor lebih besar dari 60 atau sama dengan 80 : Anda cinta terhadap pacar/pasangan anda, tapi masih ada keraguan dalam diri anda.

Skor lebih besar dari 40 atau sama dengan 60 : Anda mungkin cinta terhadap pacar/pasangan anda.

Skor lebih besar dari 20 atau sama dengan 40 : Anda tidak cinta terhadap pacar/pasangan anda, tapi mungkin suatu saat akan cinta.

Skor lebih besar dari 10 atau sama dengan 20 : Anda pura pura cinta terhadap pacar/pasangan anda.

Skor lebih kecil dari 10. : Anda tidak cinta terhadap pacar/pasangan anda.

Bagikan Pengukur Rasa Cinta kepada teman anda yang membutuhkan dengan klik tombol share di atas

Topik : CintaQuizioner

Mohon maaf hanya 5 soal yang bisa anda jawab. Untuk menjawab semua soal, silahkan login terlebih dahulu.

Juara Terbaru

ni putu wulandari
Ni Putu Wulandari
19 Jun 2016 12:10
Rama Aditya
Rama Aditya
07 Jun 2016 11:01
Stephanie Lee
Stephanie Lee
06 Jun 2016 11:42
Yatogami Melda Chan
Yatogami Melda Chan
04 Jun 2016 13:35
Rif'an Kristiawan
Rif'an Kristiawan
31 Mei 2016 12:20
Alifan
Alifan
24 Mei 2016 10:46

Progress Belajar Peserta

aiueok
100
Novianty Wijaya . 28 Jun 2016 9:11
oy
55
Koes Sunaryono . 28 Jun 2016 3:07
ryanmulyana
100
Ryan Mulyana . 26 Jun 2016 1:29
ryanmulyana
88
Ryan Mulyana . 26 Jun 2016 1:27
anselmaika
55
Anselmaika . 25 Jun 2016 8:10
varlon83
55
Adelia Nathifa . 23 Jun 2016 10:40
dedek-xelalu
0
Fahmi Saragih . 23 Jun 2016 1:56

12 Komentar

ainun-gogreen
Ainun al ghazali2 tahun, 1 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

TAu aja nih klw aq mikrin tentang dia Semua hehhehehe,... emoticonemoticon

aziz1412
Aziz maghfur2 tahun, 7 bulan Yang Lalu 1 Komentar . Reply - #

alay yang buat niih.. :v

alikusnadi
Ali Kusnadi2 tahun, 1 bulan Yang Lalu 0 Komen - Reply . #

engga juga kok... wkwkwk

muhammadfauzan
Muhammad Fauzan2 tahun, 12 bulan Yang Lalu 3 Komentar . Reply - #

hahahaha, lucu..keren yang buat emoticon, ayoo buat lagi om LOL

alikusnadi
Ali Kusnadi2 tahun, 12 bulan Yang Lalu 2 Komen - Reply . #

ikutan buat juga dong.. hehe emoticon

muhammadfauzan
Muhammad Fauzan2 tahun, 12 bulan Yang Lalu 0 Komen . #

ok2....ntar ak buat jawaban ak semua ya emoticon,

alikusnadi
Ali Kusnadi2 tahun, 12 bulan Yang Lalu 0 Komen . #

oke ditunggu emoticon

nuyiluvamity
Nuy Iluv Amity3 tahun, 1 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

yaaah jwb-y hanya dia mah mudah dpt 100.. kurang asiiik nih..

jho
Jouris hofni3 tahun, 2 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

Diaa.. hanya Dia di pikiranku.. Ooohhh #singing emoticon hahahaaa... si om @Ali bikin Quiz pas lgi ngelamunin si "Dia" emoticon

kholisx
Muhammad nur kholis3 tahun, 2 bulan Yang Lalu 1 Komentar . Reply - #

kalau dijawab dia semua sih, dapat 100

alikusnadi
Ali Kusnadi3 tahun, 2 bulan Yang Lalu 0 Komen - Reply . #

terus knp ga di jawab semua om?

alikusnadi
Ali kusnadi3 tahun, 2 bulan Yang Lalu 0 Komentar . Reply - #

@yobhi keren.. ! emoticon


kelaskita logo kecil Share
Logo kelas kita
Install KelasKita Apps
GRATIS - di Google Play